-->

Perbaikan link dan Penghapusan shortlink

Pembaruan link dan penghapusan shortlink


Sorry illustration

Halo semua saya Admin,

Saya hanya ingin menyampaikan bahwa semua link yang tercover shortlink akan saya apus dan akan saya taruh link langsung ke sumbernya (Gdrive, zippyshare ,github etc). Saya akan berusaha kompeten untuk menjadikan blog ini sebagai blog edukasi terutama seputar Pemrogama web dan mungkin artikel artikel menarik tentang dunia IT

Ya mungkin saya ingin menyampaikan ini saja, 

Mohon maaf jika temen-temen dulu ada yang udah semangat belajar dan membuka blog ini kemudian dibuat emosi sendiri karena link yang muter-muter ga jelas dan akhirnya malah down. Saya mohon maaf sebesar-besarnya.


Tetap nantikan artikel-artikel selanjutnya dari saya semoga lebih baik dan bermanfaat untuk semua orang Terima kasih

Sampai Jumpa ! !


  • Mohon beritahukan Link yang masih menggunakan shortlink agar bisa saya replace

0 Response to "Perbaikan link dan Penghapusan shortlink"

Iklan Atas Artikel Non Aktif

Iklan Tengah Artikel NonAktif

Iklan Tengah Artikel Non aktif

Iklan Bawah Artikel